Cara Daftar IDR Clickit


IDR Clickit adalah PTC indonesia. PTC? PTC ( Paid To Click )merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang gratis di internet. website penyedia layanan PTC, IDR Clickitcontohnya, akan membayar kitasetiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.
Website PTC, seperti IDR Clickit dan dbclix, mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka. Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank kita, atau kita juga dapat mengirimkan uang kita ke Bank Virtual, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll.
IDR Clickit100% GRATIS. PTC ini hanya bermodalkan browsing, pokoknya modal Rp 0 !! (Kec. Modal buat Internet).
Daftar(gratis)--->klik iklan--->dapat duit
Kenapa IDR Clickit?
IDR Clickit Dan DBclix IDR Clickit adalah PTC yang telah membayar membernya sampai postingan ini 350 juta.
IDR clickit menerima pembayaran dari dan ke Bank BCA, Mandiri, serta Paypal. Di IDR Clickit kita bisa mendaftar sebagai Advertiser atau sebagai pengeklik iklan. Pendaftaran Gratis. Jika anda sudah mencapai titik minimal Pay Out, yaitu Rp 20.000,- anda bisa langsung meminta bayaran anda. Mudah, khan? Modal Gratis bisa dapat duit.
Bank yg menerima pembayaran IDR Clickit :
1. Bank Mandiri ( Mandiri Syariah Belum Bisa )
2. Bank BCA
3. Bank BNI ( BNI Syariah Bisa )
4. Paypal
Berikut adalah Cara Daftar IDR Clickit
• Akan tampil kolom seperti ini
Cara daftar IDR clickit

• Masukkan data anda dengan benar. Setelah selesai, klik tombol “Continue”
Lalu akan keluar gambar di IDR Clickit seperti ini
• Apabila berhasil, silakan cek email anda. Password akan dikirimkan ke email anda. Saya ingatkan, password yang anda masukkan saat mendaftar tidak sama dengan password yang dikirimkan oleh pihak IDR Clickit.
Anda harus Login dengan password yang terdapat pada email dan untuk selanjutnya password dapat diganti sesuai keinginan. Sekarang Anda sudah daftar IDR Clickit.
• Selanjutnya loginlah ke member area dengan mengklik tulisan “Login” yang teletak di pojok kanan atas
• Masukkan username dan password yang anda terima via email tadi, serta kode captcha yang muncul. Bila login berhasil, anda akan memasuki member area. . Perhatikan gambar berikut

• Klik tulisan “Lihat Iklan“. Disana juga terdapat berapa jumlah iklan aktif yang bisa kita klik.
Contoh Iklan aktif yang dapat di klik pada gambar di atas adalah empat buah. Lalu muncullah iklan yang siap diklik.
• Klik salah satu iklan yang ada, lalu berikutnya adalah mengklik tombol merah yang muncul setelahnya. Maka akan muncul halaman baru. Lihat gambar berikut.
• Tunggu sampai Halaman baru yang dibuka setelah anda meng-klik iklan ter-load dan timer selesai bekerja sampai ada tulisan bahwa Rp xxx telah dimasukkan dalam saldo anda. Lihat gambar.
• Nah, itulah yang harus anda lakukan untuk mendapatkan rupiah dari PTC IDR Clickit.
. Sebelum and Log out… perkenalkan diri anda di forum. setelah anda berkenalan dengan cara posting di forum. Anda dapat log out dengan meng-klik icon merah dibawah tulisan “forum”
bagi yg mau daftar klik di sini

Cara Daftar IDR Clickit 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Daftar IDR Clickit' On ...

Ditulis oleh: andy Setiawan - Senin, 27 Desember 2010

Belum ada komentar untuk "Cara Daftar IDR Clickit"

Posting Komentar