Rilis iPhone 5










iphone-5-mockup-4

Apple berencana merilis iPhone 5 lebih cepat dari jadwal semula dari bulan Oktober menjadi September 2012.

Biasanya, Apple meluncurkan iPhone di Juni atau Juli. Namun sejak iPhone 4S, peluncurannya digeser ke Oktober.

Prediksi waktu peluncuran yang lebih cepat ini muncul di situs China, Sina.com. Laporan ini diamini analis Topeka Capital Market Brian White.
Menurut White, iPhone generasi keenam yang sementara ini dirumorkan sebagai iPhone 5 kemungkinan akan rilis pada September atau bisa jadi malah akhir Agustus 2012.

Di sisi lain, jika Apple merilis iPhone 5 pada September ini akan lebih cepat dari rilis Samsung Galaxy Note 2 yang dirumorkan akan dirilis pada Oktober. Sehingga, kedua produk tak akan saling berebut perhatian.
Tentunya, informasi ini masih belum jelas kebenarannya. Seperti banyak kabar lain seputar iPhone 5 maupun iPad Mini, belum ada pernyataan resmi dari Apple.
Beberapa hal yang telah beredar seputar kemampuan iPhone yang akan datang termasuk, peningkatan kemampuan prosesor, layar lebih besar dan mungkin saja teknologi Near Field Communication (NFC).
Terkait bentuknya memang masih diperdebatkan. Ada yang memprediksi berbentuk kotak, tapi ada juga yang memprediksi berbentuk mirip Apple Magic Mouse.

Bentuk casing-nya juga sudah beredar di internet. Di foto itu tampak dua buah ponsel berlogo Apple dalam posisi tengkurap berwarna  hitam dan putih.

Ukuran layarnya dikabarkan memiliki bentang 4 inci. Layar iPhone 5 ini akan lebih panjang dari iPhone 4S guna mendukung aspek rasio 16:9.
Rilis iPhone 5 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Rilis iPhone 5' On ...

Ditulis oleh: andy Setiawan - Kamis, 05 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Rilis iPhone 5"

Posting Komentar