All About MarketGlory

Apa Itu MarketGlory??
MarketGlory is a strategy game, business, economic, political, social and military. Seperti itulah yang tercantum pada website resminya. Game ini akan menantang anda untuk menguji kemampuan anda dalam persaingan perekonomian, finansial, bisnis, politik, bersosial dan aspek militer. Hal utama yang paling menarik dari MarketGlory adalah anda dapat menghasilkan profit dan akan mendapatkan keuntungan nyata dalam bentuk mata uang Euro, dan dalam game ini juga anda bebas mengambil peran, apakah hanya sekedar menjadi warga negara biasa, pengusaha yang memiliki bisnis atau perusahaan, mengambil peran sebagai member pemerintahan, atau sebagai tentara yang berjuang mempertahankan negara.



Keuntungan mendaftar MarketGlory :

  • Untuk bergabung di Market Glory tidak membutuhkan biaya. (Gratis) 
  • Tidak ada kewajiban untuk melakukan investasi dalam bentuk uang. (Dapat menghasilkan uang jika tekun bermain)
  • Game online ini berbasis web browser, anda tidak perlu mendownload atau melakukan instalasi program client, tinggal buka browser, login dan anda bisa langsung bermain.
  • Game ini bisa digunakan sebagai proses pembelajaran tentang bisnis.
  • Jika anda memilih untuk menjadi pengusaha - anda bisa menjual produk anda ke pasar lokal atau pasar global tanpa ada kekhawatiran dicurangi pemain dari negara lain - karena proses jual beli terjadi secara otomatis di dalam system!
  • Ada program affiliasinya - jika anda berhasil mengajak orang lain untuk aktif dalam permainan ini, akan ada reward dalam bentuk point yang akan secara otomatis dikonversikan menjadi euro setiap akhir bulan.
klik untuk Register: www.MarketGlory.com 
All About MarketGlory 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'All About MarketGlory' On ...

Ditulis oleh: andy Setiawan - Senin, 19 Mei 2014

1 Komentar untuk "All About MarketGlory"